Ledek Vinicius Junior, Karim Benzema Akhirnya Meminta Maaf

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 Oktober 2020
Ledek Vinicius Junior, Karim Benzema Akhirnya Meminta Maaf
Karim Benzema dan Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema sempat membuat suasana ruang ganti Real Madrid memanas usai tertangkap kamera mengejek Vinicius Junior. Namun penyerang berusia 32 tahun itu menunjukkan kedewasaannya dengan meminta maaf.

Insiden tersebut terjadi saat Real Madrid bermain imbang 2-2 di kandang Borussia Moenchengladbach pada ajang Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB. Benzema mengejek Vinicius saat berbicara dengan Ferland Mendy jelang babak kedua dimulai.

Benzema disebut meminta Mendy untuk tak mengoper bola kepada Vinicius. Ia menganggap penyerang berkebangsaan Brasil itu bermain buruk.

Baca Juga:

Gladbach 2-2 Real Madrid: El Real Nyaris Kalah di Borussia-Park

Presiden LaLiga Tuding Bartomeu Disetir Presiden Real Madrid

Ditaksir Real Madrid, Kylian Mbappe Diyakini Jalani Musim Terakhir dengan PSG

Karim Benzema dan Vinicius Junior

“Dia (Vinicius) melakukan apa yang dia inginkan. Saudaraku, jangan bermain dengannya karena dia bermain melawan kita," kata Benzema kepada Mendy dalam bahasa Prancis dilansir dari Marca.

Sebagai bek kiri, Mendy memang akan sering bekerja sama dengan Vinicius yang berperan sebagai penyerang kiri. Namun usai mendapat pesan dari Benzema, ada perubahan signifikan yang diperlihatkan mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Mendy tercatat hanya tiga kali mengoper bola ke Vinicius sepanjang babak kedua di Borussia Park. Sebuah pertanda ia mengikuti instruksi Benzema.

Benzema sadar insiden tersebut menjadi viral dan telah diketahui Vinicius. Maka dari itu ia tak ragu untuk meminta maaf kepada pemain yang usianya lebih muda 12 tahun.

Benzema dikabarkan berbicara secara khusus dengan Vinicius saat menjalani latihan sepulang dari Jerman. Ia menjelaskan apa yang terjadi dan meminta maaf.

Vinicius juga dikabarkan menerima permintaan maaf tersebut. Ia sadar kondisi saat itu tengah tegang sehingga wajar jika ada perilaku yang kurang terkontrol.

Apa yang dilakukan Benzema memang kurang terpuji dan tak patut dicontoh. Hal ini menambah panjang daftar aksi tak terpujinya di luar lapangan setelah sempat terlibat konflik dengan Mathieu Valbuena yang berujung dicoret dari Timnas Prancis.

Real Madrid Karim Benzema Vinicius Junior Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan