Lee Chong Wei Batal Tampil, Tuan Rumah Andalkan Pebulu Tangkis Muda di Malaysia Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 26 Maret 2019
Lee Chong Wei Batal Tampil, Tuan Rumah Andalkan Pebulu Tangkis Muda di Malaysia Open 2019
Lee Chong Wei (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggila bulu tangkis tampaknya harus bersabar menanti kembalinya Lee Chong Wei ke lapangan. Lee dipastikan batal tampil pada Malaysia Open 2019.

Lee belum mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk kembali ke lapangan. Namun, kondisi kesehatan Lee dinyatakan telah stabil.

Tim dokter hanya tidak ingin tubuh Lee mengalami stres setelah lama absen. Alhasil tuan rumah hanya mengandalkan pebulu tangkis muda.

Baca Juga:

Ganda Campuran Ditantang untuk Pertahankan Medali Emas Olimpiade

Kevin Enggan Komentari Keberhasilan Ahsan/Hendra Juarai All England 2019

Lee Zii Jia bersama Daren Liew menjadi dua pebulu tangkis tunggal putra Malaysia yang akan turun di Malaysia Open 2019. Keduanya diharapkan bisa tampil cemerlang.

"Saya tahu akan ada harapan tinggi yang disematkan kepada saya. Dan orang-orang juga berharap para pebulu tangkis Malaysia bisa sesukses Lee Chong Wei. Tapi bagi saya tak ada tekanan," kata Lee Zii Jia dilansir The Star.

"Saya masih muda, sehingga akan ada yang namanya pasang surut sebagaimana saya terus belajar di setiap pertandingan," sambungnya.

Lee Chong Wei dinyatakan mengidap kanker hidung pada September 2018. Ia kemudian menjalani perawatan intensif di Taiwan dan melakukan operasi pada November 2018.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Lee Chong Wei
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan