Lee Chong Wei Tak Tutup Peluang Jadi Pelatih

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 15 Juni 2019
Lee Chong Wei Tak Tutup Peluang Jadi Pelatih
Lee Chong Wei (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, belum memikirkan rencana karier pasca pensiun dari dunia bulu tangkis. Namun, pria berusia 36 tahun itu tak menutup kemungkinan menjadi pelatih.

Lee Chong Wei menutup karier bulu tangkis setelah berkecimpung selama 19 tahun di olahraga tepok bulu tersebut. Faktor kesehatan menjadi pertimbangan Lee CHong Wei gantung raket.

Setelah sembuh dari kanker hidung, Lee Chong Wei telah berusaha untuk bisa kembali ke lapangan. Namun, tim dokter tidak menyarankan Lee Chong Wei menjalani kegiatan yang terlalu menguras fisik.

Baca Juga:

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

Sikap Terpuji Jonatan di Australia Open 2019 Tuai Pujian

“Walaupun nanti saya sudah pensiun, saya akan terus membantu BAM. Mungkin bisa menjadi pelatih dim tim muda, atau bidang lain yang diperlukan," kata Chong Wei seperti dikutip dari Utusan.

Namun, dalam waktu dekat, Lee Chong Wei hanya ingin fokus kepada keluarga. Peraih tiga medali perak Olimpiade itu ingin melunasi hutang bulan madu kepada sang Istri.

"Saya ingin beristirahat dan menyelesaikan utang dengan istri karena setelah menikah, saya tidak lagi berbulan madu. Saya berutang lama padanya, tujuh tahun yang lalu," kata Lee Chong Wei.

Breaking News Indonesia Lee Chong Wei Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan