Lee Jae-hong Tuliskan Pesan Perpisahan untuk Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 20 Agustus 2021
Lee Jae-hong Tuliskan Pesan Perpisahan untuk Timnas Indonesia
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Lee Jae-hong (PSSI)

BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Lee Jae-hong, menuliskan salam perpisahan untuk Skuat Garuda dan sepak bola Indonesia. Ungkapan perpisahan ini dituliskan di akun Instagram pribadinya @regerio2026a.

Dalam kesempatannya tersebut, Lee Jae-hong mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia khususnya Timnas Indonesia. Selama menjadi asisten Shin Tae-yong, Lee Jae-hong fokus membenahi fisik para pemain Timnas Indonesia.

Salah satu yang paling terlihat adalah ketika Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Kroasia. Selama hampir dua bulan di sana, Lee Jae-hong berhasil membuat kondisi fisik para pemain menjadi jauh lebih baik dan lebih berisi.

Baca Juga:

PSSI Kerja Sama dengan Jakpro, Timnas Indonesia Bisa Pakai JIS

Tiba di Indonesia 18 Agustus, Shin Tae-yong Tak Bawa Asisten Baru

Namun karena satu dan lain hal, Lee Jae-hong dan dua asisten lainnya, Kim Hae-woon dan Kim Woo-jae telah resmi mengundurkan diri dari Timnas Indonesia. Sampai dengan saat ini masih belum diketahui alasan dari ketiganya mengundurkan diri.

"Orang-orang baik. Pemain yang bersemangat, Saya sudah melakukan yang terbaik dari yang terbaik dari yang terbaik, jadi jangan pernah menyesal," tulis Lee Jae-hong pada akun instagram pribadi miliknya, @rogerio2026a.

"Sekarang waktunya untuk mengatur ulang, Semoga sukses selalu sepak bola Indonesia," tambah mantan asisten Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan tersebut.

Setelah tiga asistennya mengundurkan diri, Shin Tae-yong baru saja tiba di Indonesia, pada Rabu (18/8). Kedatangan Shin Tae-yong hanya diikuti dua asisten lamanya, Shin Tae-yong pun belum membawa asisten baru untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Lee Jae-hong Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan