Lee Yang / Wang Chi-Lin Bergetar Taklukkan Idola

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Januari 2021
Lee Yang / Wang Chi-Lin Bergetar Taklukkan Idola
Lee Yang/Wang Chi-Lin. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, mengaku bangga bisa mengalahkan idola mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Lee/Wang merasa tegang saat menghadapi Ahsan/Hendra.

Lee/Wang keluar sebagai pemenang BWF World Tour Finals 2020. Pada laga puncak, keduanya mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-17, 23-21.

Menariknya, ternyata pasangan tersebut mengidolakan Ahsan/Hendra. Bahkan, Lee tidak segan memuji lawan mereka setelah pertandingan berakhir.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals: The Daddies Kehabisan Bensin di Final

Pelatih Ungkap Kunci The Daddies ke Final BWF World Tour Finals

"Kami tegang karena melawan idola kami di final. Saya sampai berpikir 'oh Tuhan, oh Tuhan'. Mereka memenangi tiga gelar. Kami cukup fokus dan lebih cepat dari mereka hari ini," ujar Lee.

Sementara itu, Wang juga mengaku bahagia bisa menang atas Ahsan/Hendra. Pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut tidak percaya bisa menjadi juara.

"Kemenangan ini membuat kami bahagia karena melawan idola kami. Pada pertandingan tadi, kami mengandalkan kecepatan. Kami tidak percaya bisa menang," kata Wang.

"Kami selalu kalah dari mereka pada masa lalu. Namun, dalam dua pekan ini kami dua kali mengalahkan mereka. Hal ini memberikan kami kepercayaan diri," imbuhnya.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis BWF World Tour Finals
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan