BolaSkor.com - Juventus merespons ketertarikan Leeds United kepada gelandangnya, Weston McKennie. Bianconeri menetapkan harga McKennie setelah sebelumnya menolak penawaran pertama Leeds.

Juventus mendatangkan Weston McKennie pada musim panas 2020. Sebelumnya, gelandang asal Amerika Serikat itu merintis karier bersama FC Schalke 04.

Baca Juga:

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin

Merespons Hukuman, Ultras Juventus Cibir Keras Manajemen

Sejarah Terulang Kembali untuk Juventus

Weston McKennie tidak langsung menjadi tim utama Juve. Ia mengalami pasang surut penampilan.

Kedatangan Massimiliano Allegri pada kursi pelatih Juventus membuat Weston McKennie mulai mendapatkan tempat. Pada musim ini, ia 13 kali menjadi starter di Serie A. McKennie juga rutin tampil di Liga Champions.

Seiring dengan jam terbang yang terus bertambah, McKennie mulai memiliki peminat. Tim yang jatuh hati kepada sang gelandang adalah Leeds United.

Leeds ingin memboyong McKennie pada jendela transfer tengah musim ini. Negosiasi pun mulai dilakukan klub asal Premier League itu.

Leeds melayangkan tawaran pembuka mencapai 28 juta euro. Sayangnya, angka tersebut masih terlalu rendah bagi Juve. Menurut Fabrizio Romano, Bianconeri menginginkan setidaknya 35 juta euro atau sekitar Rp572 miliar.

Kedua tim diyakini akan kembali bertemu di meja negosiasi. Sementara itu, McKennie telah menyepakati persyaratan personal dengan Leeds United.