Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Liverpool Pindah Kandang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 04 Maret 2021
Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Liverpool Pindah Kandang
Puskas Arena (twitter)

BolaSkor.com - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan RB Leipzig telah dipindah dari Anfield ke Puskas Arena, Budapest. Keputusan ini diambil UEFA sebagai akibat dari pembatasan perjalanan karena virus Covid-19.

Artinya laga Liverpool melawan Leipzig akan digelar di stadion yang sama seperti pada leg pertama. Pada leg pertama Liverpool menang 2-0. Waktu laga tidak berubah, masih digelar Kamis (11/3) dini hari WIB.

Baca Juga:

Liverpool Vs Chelsea, Perbedaan Mencolok Tuchel dengan Klopp

Head to Head Jurgen Klopp Vs Thomas Tuchel

5 Pemain Tak Terduga yang Mencetak Gol di Laga Liverpool vs Chelsea

Duel Liverpool kontra Leipzig adalah pertandingan terbaru yang dipindah ke venue netral dalam Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

"UEFA dapat secara resmi mengkonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool dan RB Leipzig sekarang akan dimainkan di Puskas Arena di Budapest."

"UEFA mengucapkan terima kasih kepada Liverpool dan RB Leipzig atas kerja sama dan dukungan mereka. Begitu juga dengan Federasi Sepak Bola Hungaria yang sudah membantu dan setuju menggelar laga."

Pada leg pertama, laga dipindah ke Budapest karena pemerintah Jerman tidak bisa mengizinkan Liverpool masuk karena makin maraknya kasus Covid-19 varian baru di Inggris.

Sedangkan untuk leg kedua, Leipzig sejatinya bisa saja datang ke Inggris dan bertanding di Anfield. Akan tetapi mereka harus menjalani karantina saat kembali ke Jerman.

Liga Champions Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan