Legenda AC Milan Anggap Kylian Mbappe Bintang Sebenarnya PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 April 2019
Legenda AC Milan Anggap Kylian Mbappe Bintang Sebenarnya PSG
Kylian Mbappe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa AC Milan, Jean-Pierre Papin, merasa Neymar bukan bintang di PSG. Papin menilai Kylian Mbappe sebagai pemain bintang sesungguhnya Les Parisien.

PSG mengeluarkan dana besar untuk merekrut Neymar dan Kylian Mbappe dalam dua musim terakhir. Total lebih dari 300 juta euro keluar dari kantong mereka.

Neymar didatangkan dari Barcelona sebagai pemain termahal dunia saat ini. Tepatnya, PSG membeli kapten timnas Brasil itu dengan banderol 222 juta euro.

Sementara itu, Kylian Mbappe dipinjam terlebih dulu dari AS Monaco. Pada awal musim 2018-2019, PSG menebus Mbappe setelah membayar 154 juta euro kepada Monaco.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Senang Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid

PSG Juara Ligue 1 2018-19, Dani Alves Raih Titel ke-39

Neymar dan Kylian Mbappe

Meski harga Neymar lebih mahal, rupanya kontribusi Kylian Mbappe lebih dirasakan oleh PSG. Mbappe merupakan calon peraih sepatu emas Eropa setelah mencetak 30 gol di Ligue 1.

Melihat kontribusi Kylian Mbappe, Jean-Pierre Papin tidak ragu memberikan pujian petinggi langit. Papin menilai, Mbappe lebih konsisten dibandingkan Neymar.

"Mengenai duo PSG, pemain bintang yang sesungguhnya dari kedua pesepak bola itu adalah Kylian Mbappe. Bukan Neymar. Mbappe adalah pemain bintang yang selalu membantu tim," kata Jean-Pierre Papin.

"Kylian Mbappe selalu memberikan penampilan terbaik. Neymar juga pemain yang hebat. Namun, Neymar tidak konsisten, sementara Mbappe adalah pemain yang luar biasa," imbuh Jean-Pierre Papin.

Breaking News AC Milan PSG Kylian Mbappe Neymar
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan