Legenda AC Milan Dampingi Pemulihan Cedera Virgil van Dijk

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 Januari 2021
Legenda AC Milan Dampingi Pemulihan Cedera Virgil van Dijk
Virgil van Dijk (Twitter)

BolaSkor.com - Cedera parah tidak menutupi hasrat Virgil van Dijk untuk segera pulih dan kembali membela Liverpool. Bek berusia 29 tahun tetap semangat berlatih untuk segera pulih dan dapat membantu tim di sisa musim 2020-2021.

Van Dijk sudah mengalami cedera parah pada ligamen kakinya pada Oktober 2020. Cedera mantan pemain Southampton didapat kala ia mendapatkan tekel keras dari kiper Everton Jordan Pickford pada Derby Merseyside.

Cedera Van Dijk kian parah karena setelahnya Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Thiago cedera. Kendati demikian satu demi satu pemain Liverpool pulih dari cedera. Van Dijk pun menunjukkan perkembangan positif.

Pemulihan cedera Van Dijk pun spesial karena ia tak sendiri melakukannya. Van Dijk turut berlatih di pusat kebugaran bersama legenda sepak bola Belanda dan juga legenda AC Milan, Clarence Seedorf.

Baca Juga:

Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley

Pantau Jadon Sancho, Liverpool Ramaikan Perburuan

Philippe Coutinho Cedera, Liverpool Terancam Tak Kecipratan Rp344 Miliar

Clarence Seedorf dan Virgil van Dijk

Eks pelatih timnas Senegal itu dibuat kagum dengan determinasi Van Dijk untuk segera pulih dari cedera. Selain itu Seedorf juga memberi saran kepada para pemain yang tengah dalam pemulihan cedera.

"Saya bergabung dengan kapten Virgil van Dijk untuk beberapa sesi latihan hari ini. Senang melihat tekad dan kerja kerasnya untuk kembali ke lapangan lebih kuat dari sebelumnya!" tutur Seedorf di Instagram clarenceseedorf.

"Dalam jenis perjalanan ini, kesabaran dan fokus adalah kunci sukses," imbuh pria yang juga pernah membela Real Madrid itu.

Berlatih dengan Seedorf jelas menjadi motivasi khusus untuk Van Dijk. Maklum Seedorf bukan sekedar pria biasa karena ia ikon sepak bola Eropa dan dunia dengan kesuksesannya sebagai pemain Madrid, Milan, dan juga timnas Belanda.

Breaking News Virgil van Dijk Liverpool Clarence Seedorf
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan