Legenda AC Milan, Kaka Ingin Bekerja di PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Desember 2018
Legenda AC Milan, Kaka Ingin Bekerja di PSG
Kaka. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gelandang AC Milan, Kaka, mengindikasikan ketertarikan bekerja di PSG. Kaka mengaku sempat hampir bergabung dengan Les Parisien ketika masih bermain.

Kaka memutuskan pensiun sebagai pesepak bola sejak akhir 2017. Klub MLS, Orlando City, menjadi kesebelasan terakhir yang dibela eks gelandang asal Brasil tersebut.

Setelah pensiun, Kaka belum memiliki kegiatan apa pun. Sebelumnya, Kaka sempat dikaitkan bakal kembali ke AC Milan, klub yang melambungkan namanya.

Baca Juga:

PSG Kesal Dikabarkan Bakal Jual Neymar atau Kylian Mbappe

Nostalgia 3 Hal yang Terjadi Sebelum Dominasi Ronaldo-Messi di Ballon d'Or

AC Milan sendiri dikabarkan telah menawarkan posisi direktur untuk Kaka. Namun, entah mengapa peraih Ballon d'Or 2007 itu tidak kunjung diumumkan sebagai petinggi I Rossoneri.

Situasi tersebut membuat Kaka siap berpaling dari AC Milan. Pria yang kini berusia 36 tahun itu justru mengirimkan kode ingin bergabung dengan manajemen PSG.

"PSG? Saya hampir bergabung dengan mereka. Ketika meninggalkan Sao Paolo untuk pindah ke AC Milan, Leonardo berniat meminjamkan saya ke PSG selama satu musim," kenang Kaka kepada Le Parisien.

"Saat itu, AC Milan memiliki Rivaldo dan Rui Costa di posisi saya. Namun, situasi berubah ketika saya tiba di Milanello. Mereka ingin mempertahankan saya dan semua berjalan lancar."

"Menjadi direktur olahraga di PSG? Kenapa tidak? Saya mengenal Nasser Al-Khelaifi, dia orang yang baik. Apabila ada kesempatan, itu akan menjadi pengalaman berharga," Kaka menambahkan.

Sepanjang kariernya, Kaka memenangi berbagai gelar bergengsi. Termasuk di antaranya Scudetto dan Liga Champions bersama AC Milan, serta Piala Dunia 2002 ketika membela timnas Brasil.

Kaka AC Milan Breaking News PSG
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan