Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Desember 2018
Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo
Kaka dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Kaka, memuji penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kebetulan, keduanya pernah menjadi rekan satu tim ketika sama-sama memperkuat Real Madrid.

Kaka dan Cristiano Ronaldo menjadi rekan satu tim di Real Madrid pada 2009. Kebetulan, kedua pemain tersebut datang ke Santiago Bernabeu pada saat yang bersamaan.

Kaka datang terlebih dulu dengan memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Zinedine Zidane. Setelah itu, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid memecahkan rekor Kaka.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional September-Desember 2018

Bukan Messi atau Ronaldo, Penyerang Brasil Pimpin Daftar Sepatu Emas Eropa

Cristiano Ronaldo dan Kaka

Sayangnya karier Kaka di Real Madrid tidak semulus Cristiano Ronaldo. Pada 2013, pemain asal Brasil itu memilih kembali ke mantan klubnya, AC Milan.

Rupanya Kaka memiliki kenangan manis dengan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut memuji mantan rekan satu timnya itu.

"Cristiano Ronaldo bukan hanya seorang pemenang, tetapi sosok yang luar biasa. Dia selalu membantu rekan-rekannya di ruang ganti dan selalu berprilaku baik," kenang Kaka kepada SporTV.

"Semasa di Real Madrid, Cristiano Ronaldo banyak membantu saya, terutama sesi tanya jawab dengan media. Pernah dia memberikan 15 ponsel kepada staff Real Madrid ketika berlatih di Los Angeles."

"Menurut saya, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang luar biasa. Saya tidak memiliki masalah apa pun selama menjadi rekan satu timnya," Kaka melanjutkan.

Selama menjadi rekan satu tim di Real Madrid, Kaka dan Cristiano Ronaldo memenangi dua gelar. Kedua gelar tersebut adalah Copa del Rey 2010-2011 dan LaLiga 2011-2012.

Kaka Cristiano Ronaldo Real Madrid AC Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan