Legenda AC Milan Puji Performa Carlos Bacca

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Legenda AC Milan Puji Performa Carlos Bacca
©zimbio.com

Legenda AC Milan Puji Performa Carlos Bacca- Mantan striker dan legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, memuji Carlos Bacca sangat penting bagi I Rossoneri. Bacca sudah menunjukkannya musim lalu dan pada laga pembuka musim ini.

"Merupakan keuntungan memiliki striker yang bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik untuk sebuah tim. Setelah beberapa musim mengalami masa suram, kini Milan memiliki seseorang yang bisa diandalkan di lini depan," kata dia seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/08/16).

Bacca tampil mengesankan dengan membawa Il Diavollo Rosso menang atas Torino 3-2 pada laga perdana Serie A 2016/2017 akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut eks penyerang Sevilla itu menyumbangkan tiga gol.

Berbagai pujian pun mengarah kepada pria 29 tahun itu, tak terkecuali mantan bomber terbaik Milan, Shevchenko yang menilai bahwa Bacca saat ini menjadi tulang punggung tim di lini serang.

Namun, Sheva meminta agar Bacca harus lebih banyak belajar untuk dapat memahami sisi kolektif dalam tim demi meraih kemenangan bagi klub.

"Ia harus bisa membaca situasi, meningkatkan kualitas kerja sama tim. Ini satu-satunya cara agar dapat memiliki kualitas yang jauh lebih hebat," kata pria Ukraina tersebut.

Sumber : Football Italia
Andriy Shevchenko AC Milan Carlos bacca
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan