BolaSkor.com- Pemegang rekor kemenangan terbanyak All England, Rudi Hartono, berharap masyarakat Indonesia bisa menyambut antusias Asian Games 2018. Dukungan langsung kepada atlet di stadion berpengaruh kepada prestasi yang bakal diraih.

Selain itu, kesempatan menjadi tuan rumah juga tidak boleh dilewatkan masyarakat Indonesia. Terakhir kali Indonesia menyelenggarakan ajang empat tahunan tersebut pada 1962.

Momen tersebut yang tak boleh dilewatkan menurut Rudi. Apalagi, dukungan pendukung tentu menjadi harapan para atlet yang bertanding.

“Jelas amat bangga Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 karena pesta olahraga Asia ini diikuti 45 negara Asia, banyak negara-negara hebat di Asia yang menjadi rival Indonesia terlebih lagi dari cabang bulutangkis," ujar Rudi dalam rilis yang diterima BolaSkor.

Rudi juga turut mengomentari peluang Indonesia meraih medali emas dari cabang bulutangkis. Melihat peta kekuatan, pemegang gelar juara delapan kali All England itu optimistis pebulutangkis Indonesia bisa mencapai target.

“Saya optimis dengan melihat latihan-latihan para atlet nasional dan khususnya cabang bulutangkis telah melakukan persiapan secara matang dan semangat. Olahragawan Indonesia sanggup mempersembahkan medali emas Asian Games. Dukung, dukung, dan terus dukung itu menjadi salah satu kunci untuk terus selalu berhasil," tutur Rudi.