Legenda Argentina Pertanyakan Keputusan Jorge Sampaoli Mencoret Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juni 2018
Legenda Argentina Pertanyakan Keputusan Jorge Sampaoli Mencoret Mauro Icardi
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pilar Inter Milan sekaligus tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, mempertanyakan keputusan Jorge Sampaoli yang tak memanggil Mauro Icardi untuk memperkuat La Albiceleste di Piala Dunia 2018. Veron menilai, Icardi adalah satu di antara penyerang terbaik yang dimiliki Argentina.

Argentina memulai langkahnya di Rusia dengan mengecewakan. Setelah bermain imbang kontra Islandia, Sergio Aguero dan kawan-kawan tak berkutik ketika bersua Kroasia. Akibatnya, saat ini Argentina hanya mengoleksi satu poin.

Tak pelak performa tersebut memunculkan sejumlah penilaian negatif. Termasuk, soal keputusan Sampaoli tak memanggi top scorer Serie A, Mauro Icardi.

"Dari luar akan sangat sulit untuk menilai pencoretan Icardi. Saya harus berada dalam kepala Sampaoli, namun saya bertanya-tanya mengapa pemain yang mencetak banyak gol untuk Inter tidak dan berada dalam generasi yang lebih muda tidak berada di Piala Dunia," terang Veron kepada RMC Sport.

Menurut kabar yang beredar, Lionel Messi menjadi satu di antara pihak yang tak setuju Icardi memperkuat Argentina. La Pulga dikabarkan tak menyukai kepribadian Icardi.

"Dia mendapat banyak penilaian positif sehingga harus berada dalam daftar. Namun, Sampaoli yang lebih tau alasannya," timpalnya.

Meski mempertanyakan keputusan Sampaoli, Veron tetap menginginkan Argentina lolos ke fase gugur. Selain itu, sang legenda juga berharap Lionel Messi dapat mebuktikan kualitasnya.

"Saya berharap Argentina lolos ke putaran kedua. Apa yang terjadi dengan Messi? Hanya dia yang mengetahui. Saya harap Messi dapat mendongkrak permaianan tim dan tim dapat menemani Messi. Satu pemain tidak bisa menentukan nasib sebuah tim," sebut Veron.

Argentina masih berpeluang menemani Kroasia lolos ke fase gugur asalkan mampu menekuk Nigeria pada laga pamungkas Grup D.

Timnas Argentina Piala Dunia 2018 Breaking News Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan