Legenda Arsenal Aneh Mourinho Tak Duetkan Bailly dengan Lindelof

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Januari 2019
Legenda Arsenal Aneh Mourinho Tak Duetkan Bailly dengan Lindelof
Eric Bailly dan Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Ian Wright, menganalisis penyebab Jose Mourinho gagal membawa Manchester United ke jalur prestasi pada musim 2018-2019. Menurut Wright, Mourinho melakukan kesalahan dalam penentuan pemain di lini belakang.

Sebelum dipecat Manchester United, Jose Mourinho sempat mengeluh lini belakang timnya sangat keropos. Untuk itu, sejumlah bek top dunia sempat masuk radar The Red Devils.

Namun, pernyataan Mourinho itu justru membuat Wright bingung. Wright justru menilai Manchester United punya bek hebat seperti Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Baca juga:

Keluarga Sebut Pogba Hanya Berpeluang Hengkang ke Madrid dan Barcelona

Petarung Ikonik UFC Turut Kagum dengan Sentuhan Ajaib Solskjaer di Manchester United

Victor Lindelof

"Saya merasa aneh ketika Mourinho tidak memainkan Eric Bailly dan Victor Lindelof bersama tim utama Manchester United. Saya merasa dua pemain tersebut menjadi gambaran masalah Man United di bursa transfer," jelas Wright seperti dilansir Sky Sports.

"Kedua bek tersebut dibeli dengan total harga 60 juta pounds dan dalam waktu 12 bulan pada kepemimpinan manajer hanya Mourinho yang memutuskan tidak memainkan mereka bersama-sama," sambung Wright.

"Dia tidak pernah memberikan penjelasan kenapa kedua pemain tersebut tidak pernah bermain bersama. Faktanya, selama 18 bulan terakhir kedua pemain itu hanya empat kali bermain bersama," tegasnya.

Sementara itu, pada era Ole Gunnar Solskjaer, Lindelof menjadi langganan tim utama bersama Phil Jones. Sedangkan, Bailly dikabarkan masuk daftar jual The Red Devils.

"Mourinho pernah berkata satu kali jika dia tidak suka pasangan bek tersebut karena rentan cedera ketika bermain bersama dalam tiga laga beruntun. Itu membuat mereka kehilangan sentuhan," papar Wright.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News Eric Bailly Victor Lindelof
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan