Legenda Arsenal Berharap Ozil Bertahan Lebih Lama ketimbang Emery

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 26 Oktober 2019
Legenda Arsenal Berharap Ozil Bertahan Lebih Lama ketimbang Emery
Mesut Ozil dan Unai Emery (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal Ian Wright menyatakan berharap Mesut Ozil akan bertahan lebih lama daripada Unai Emery. Hal ini disampaikan Wright menanggapi keputusan sang manajer yang "membekukan" Ozil.

Sepanjang musim ini Mesut Ozil baru dua kali tampil memperkuat Arsenal. Di sisi lain, Emery meminta playmaker Jerman itu meningkatkan performanya. Belakangan banyak pihak yang meminta Emery mulai memberi kesempatan pemain berbayaran tertinggi Arsenal itu bermain.

Baca Juga:

Mesut Ozil Lelah Selalu Jadi Kambing Hitam Permainan Buruk Arsenal

Ikrar Setia Mesut Ozil untuk Arsenal

8 Pemain yang Dapat Berganti Klub pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Salah satu pihak yang tidak mengerti alasan di balik keputusan Emery menyiakan tenaga Ozil adalah Ian Wright. Eks striker The Gunners tersebut menilai Ozil adalah pemain paling bertalenta yang dipunyai Arsenal saat ini.

"Saya berharap Ozil," jawab Wright saat ditanya siapa yang diharapkannya bertahan di Arsenal seperti dilansir Goal.

"Dia sudah mengatakan tidak akan pergi. Bagi saya, semoga itu Ozil."

"Saya sangat kecewa melihat Ozil tidak ada dalam skuat. Karena saya berpikir Arsenal tidak memiliki pemain sekreatif Ozil. Lihat saja statistik," Wright menerangkan.

"Mereka tidak banyak berkreasi dan banyak menerima tembakan lawan. Jadi mereka membutuhkan seseorang yang kreatif. Mesut Ozil itu orangnya."

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi antara Unai dan Mesut. Bagi saya yang akan mendapatkan masalah jika situasi tidak berubah adalah Unai Emery," pungkas Wright.

Arsenal Breaking News Mesut Ozil Unai Emery
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan