Legenda Arsenal Minta Petr Cech Dipertahankan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Juli 2018
Legenda Arsenal Minta Petr Cech Dipertahankan
Petr Cech. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan Kiper Arsenal, David Seaman, meminta eks klubnya mempertahankan Petr Cech. Bahkan, Seaman menganggap Cech masih layak menjadi kiper utama The Gunners.

Arsenal dikabarkan bakal melepas Petr Cech pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena The Gunners baru saja mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Apalagi, Leno memiliki reputasi cukup cemerlang bersama Leverkusen. Kiper berusia 26 tahun itu telah menjadi kiper utama Leverkusen selama tujuh musim.

Reputasi tersebut membuat Leno diprediksi akan menjadi kiper utama Arsenal. Artinya, Petr Cech berpeluang besar angkat kaki dari Emirates Stadium.

Chelsea dikabarkan berniat memboyong kembali Petr Cech dari Arsenal. The Blues menjanjikan posisi kiper utama andai Thibaut Courtois hengkang ke Real Madrid.

Akan tetapi, Seaman menyarankan Arsenal untuk tidak melepas Petr Cech. Seaman menganggap pengalaman kiper berusia 36 tahun itu berguna untuk The Gunners.

"Petr Cech masih memiliki kualitas hebat dan tidak menjalani musim buruk. Menurut saya, Cech masih menunjukkan permainan terbaik," kata Seaman.

"Tentu saja Petr Cech semakin tua, tetapi dia bisa beradaptasi. Petr Cech tidak sehebat pada masa jayanya, tetapi dengan pengalaman dia dapat menutupinya," Seaman melanjutkan.

David seaman Arsenal Petr Cech Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan