Legenda Arsenal Yakin Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juni 2019
Legenda Arsenal Yakin Paul Pogba Bertahan di Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Robert Pires, meyakini Paul Pogba akan tetap menjadi bagian Manchester United pada musim depan. Pires menilai, Pogba bisa menjadi pemain andalan The Red Devils.

Paul Pogba sudah lama dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Sebab, pemain asal Prancis tersebut dilaporkan sudah tidak nyaman bermain di Man United.

Masalah Pogba di Man United bermula ketika penampilan sang pemain angin-anginan. Api kian membara setelah Pogba berselisih dengan Jose Mourinho. Barcelona dan Juventus dilaporkan paling berminat pada Pogba.

"Pandangan saya tentang Paul Pogba adalah dia pemain hebat. Namun, saya juga tahu pada musim lalu khususnya sangat sulit baginya," kata Pires seperti dilansir Mirror.

Baca Juga:

Manchester United Vs Chelsea dan Fakta Menarik Pekan Perdana Premier League 2018-2019

Perandaian Manchester United dengan Ponsel iPhone dan Nokia

Paul Pogba

"Banyak orang hanya berbicara tentang transfer karena Manchester United menghabiskan banyak uang. Jadi, mungkin sulit baginya untuk menangani, terutama pada bagian awal."

"Akan tetapi, bagi saya, hal yang paling baginya adalah bertahan di Manchester United. Itu adalah satu di antara klub terbaik dan terbesar di dunia. Dia punya pekerjaan yang belum selesai," sambungnya.

Pires mengatakan, jumlah uang besar yang dikeluarkan untuk memboyong Paul Pogba menjadi bukti Manchester United punya kepercayaan besar. Pires menilai, Pogba bisa menjadi pemimpin The Red Devils.

"Mereka telah banyak berinvestasi dalam dirinya. Jadi, saya sangat percaya dia akan tetap bertahan di Manchester United dan memberikan yang terbaik," papar Pires.

Paul Pogba Arsenal Manchester United Robert Pires Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan