Legenda Barcelona Maklumi Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Maret 2019
Legenda Barcelona Maklumi Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menganggap hal yang lumrah jika suporter Real Madrid merindukan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, pria asal Brasil tersebut meminta El Real segera bangkit.

Real Madrid akan bersua Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Sebelumnya, El Real kalah 3-0 dari Barcelona pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey.

Menariknya, pada pertandingan itu Real Madrid kembali dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus. Sebab, Los Blancos gagal memanfaatkan 14 peluang yang tercipta menjadi gol.

"Setiap kali Real Madrid kalah di kandang dari rival terbesarnya tanpa mencetak gol, adalah hal normal pada suporter dan media mengingat Cristiano Ronaldo. Ia memiliki banyak gol pada pertandingan seperti ini," ungkap Rivaldo seperti dilansir Sportskeeda.

Baca juga:

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tak Sekadar Misi Balas Dendam

26 Gol dari Era Cristiano Ronaldo yang Hilang di Real Madrid

"Dia dulu sangat menyukai pertandingan besar seperti ini. Namun, sekarang Ronaldo sudah hengkang dan tim harus bergerak maju," ulas Rivaldo.

Rivaldo menilai, Real Madrid harus tampil dengan rasa percaya diri. Sebab, andai kalah peluang El Real memenangi LaLiga dinilai akan pupus.

"Sekarang saatnya mencoba memulihkan kepercayaan diri dengan memenangi pertandingan melawan Barcelona. Sebab, mereka sudah terdepak dari Copa del Rey dan kekalahan lainnya akan berarti juga tersisih dari perburuan gelar LaLiga," ujar Rivaldo.

Real Madrid melego Cristiano Ronaldo menuju Juventus dengan banderol 105 juta euro pada awal musim ini. Kabarnya, CR7 terlibat perselisihan dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Barcelona Real Madrid Breaking News Rivaldo Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan