Legenda Barcelona Prediksi Timnas Argentina Bakal Kesulitan Tanpa Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Legenda Barcelona Prediksi Timnas Argentina Bakal Kesulitan Tanpa Lionel Messi
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, mengomentari kabar Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina. Menurut Stoichkov, La Albiceleste akan kesulitan tanpa Messi.

Kabar mengenai keputusan Lionel Messi pensiun sementara dari timnas Argentina menyeruak sejak Selasa (14/8). Messi diberitakan tidak akan memperkuat La Albiceleste sepanjang 2018.

Artinya, Lionel Messi tidak akan bermain dalam tiga laga uji coba timnas Argentina. Padahal, La Albiceleste akan menghadapi Guatemala, Amerika Serikat, dan Brasil.

Situasi tersebut tentunya merugikan timnas Argentina. Apalagi, Lionel Messi berstatus sebagai kapten sekaligus salah satu pemain andalan timnas Argentina.

Stoichkov pun menyebut kabar itu akan menjadi pukulan bagi timnas Argentina. Legenda Barcelona itu menganggap La Albiceleste tidak akan meraih kemenangan dalam tiga tahun ke depan.

"Apabila Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina, mereka tidak akan menang dalam tiga tahun ke depan. Anda harus tahu model sepak bola yang ingin dimainkan," ujar Stoichkov kepada Ole.

"Apakah timnas Argentina ingin bergantung kepada Lionel Messi atau 22 pemain lain? Mereka punya struktur sendiri dan saya tidak tahu yang Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina inginkan," lanjutnya.

Berita tersebut membuat peluang Lionel Messi tampil pada Copa America 2019 diragukan. Timnas Argentina pun wajib segera mencari suksesor Messi dalam waktu dekat.

Timnas Argentina Argentina Hristo Stoichkov Lionel Messi Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan