Legenda Barcelona Ramal Neymar Bakal Main di Real Madrid, tetapi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Agustus 2018
Legenda Barcelona Ramal Neymar Bakal Main di Real Madrid, tetapi...
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, meramalkan Neymar bakal bermain untuk Real Madrid pada masa depan. Namun, menurut Rivaldo Neymar akan bertahan di PSG pada bursa transfer musim panas 2018.

Neymar dikaitkan dengan Real Madrid bahkan sejak bursa transfer musim panas belum dibuka. Ketika itu, Neymar dikabarkan bakal menjadi tandem Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus justru semakin menguatkan kabar Real Madrid ingin mendatangkan Neymar. Pemain asal Brasil itu diplot untuk menggantikan Ronaldo.

Di sisi lain, PSG menegaskan tidak akan melepas Neymar. Apalagi, eks pemain Barcelona itu telah menjadi ikon Les Parisiens sejak datang pada musim lalu.

Meski begitu, Rivaldo merasa tinggal menunggu waktu sebelum Neymar pindah ke Real Madrid. Eks pemain Barcelona itu merasa koleganya akan bertahan di Prancis setidaknya selama satu musim.

"Saat ini, Neymar akan bertahan di PSG. Namun, dari sumber yang terpercaya, cepat atau lambat dia akan bergabung dengan Real Madrid," ujar Rivaldo seperti dikutip dari Sport.

"Hal itu adalah bukti Neymar akan bertahan di Prancis selama satu tahun. Namun, bursa transfer sangat gila dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi," Rivaldo melanjutkan.

PSG diprediksi tidak akan melepas Neymar dengan harga di bawah yang mereka bayarkan ke Barcelona. Artinya, Real Madrid harus membayar lebih dari 222 juta euro (Rp 3,71 triliun) untuk merekrut Neymar.

Real Madrid juga diperkirakan tidak akan mengejar Neymar pada bursa transfer musim panas 2018. Pelatih Julen Lopetegui mengaku percaya dengan skuat yang dia miliki.

Neymar Barcelona Real Madrid Rivaldo Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan