BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, mengaku bakal merindukan kehadiran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Terutama ketika partai El Clasico berlangsung.

Selama ini, duel antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi merupakan bumbu El Clasico. Keduanya kerap dianggap sebagai ikon Real Madrid dan Barcelona.

Persaingan individu antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menambah rivalitas El Clasico. Para pendukung Real Madrid dan Barcelona menganggap pemain bintang mereka yang terbaik.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah dari Real Madrid. Kapten timnas Portugal tersebut memilih bergabung dengan Juventus.

Kepergian Cristiano Ronaldo kerap disebut-sebut bakal mengurangi persaingan LaLiga. Pasalnya, Lionel Messi dianggap bakal menjadi raja di Spanyol.

Luis Garcia yang pernah membela Barcelona pun mengakui kondisi tersebut. Namun, eks penggawa Liverpool itu menilai Real Madrid masih punya pemain lain.

"Cristiano Ronaldo sudah keluar dari Real Madrid dan kami akan merindukan kehadriannya di Clasico berikutnya, saya senang karena Benzema mulai bangkit sebagai pemain setelah tahun lalu - di mana orang-orang kecewa karena dia tidak mencetak banyak gol, atau Bale yang sejak tiba di Real Madrid selalu berada dalam bayang-bayang Cristiano Ronaldo," ujar Luis Garcia.

"Sekarang kami bisa melihat cara Bale atau Benzema bermain dengan kebebasan saat mereka berlaga di lapangan. Semasa Cristiano Ronaldo di lapangan, mereka hanya ingin bolanya untuk dioper ke Ronaldo sebanyak mungkin, tetapi sekarang tanpa Ronaldo, bolanya harus disebarkan di antara pemain yang lain. Jadi saya yakin Benzema sudah menunjukkan performa yang baik dan Bale juga sudah mencetak hampir setiap laga yang mereka mainkan selama pra musim dan awal musim."

"Kami akan melihat Real Madrid yang sangat berbeda dengan lebih banyak peran tim dan semangat di antara mereka tanpa harus mengandalkan pemain utama atau pemain kunci dalam setiap pertandingan," imbuh Luis Garcia.