Legenda Barcelona, Xavi Hernandez Positif Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 Juli 2020
Legenda Barcelona, Xavi Hernandez Positif Virus Corona
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona masih mewabah di dunia saat ini. Meski 'new normal' telah diberlakukan di beberapa negara, situasi dunia masih belum berubah karena virus bernama Covid-19 belum sepenuhnya hilang.

Virus corona tidak pandang buluh. Teranyar legenda Barcelona, Xavi Hernandez yang kini melatih klub Qatar, Al-Sadd mengonfirmasi positif virus corona usai melakukan tes sesuai protokol Qatar Stars League (QSL).

QSL akan dimulai kembali setelah empat bulan lamanya hingga tes virus corona dilakukan kepada staf kepelatihan dan pemain-pemain dalam skuat. Hasilnya Xavi positif corona dan posisinya untuk sementara digantikan oleh asisten pelatihnya, David Prats.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Beri Kode Xavi Hernandez Kembali

6 Kandidat Pelatih Barcelona jika Quique Setien Dipecat

3 Legenda Barcelona yang Sukses Persembahkan Gelar LaLiga Sebagai Pemain dan Pelatih

Xavi Hernandez

"Hari ini saya tidak akan bisa menemani tim saya kembali ke kompetisi resmi. David Prats, pelatih cadangan, akan menggantikan saya sebagai kepala tim teknis," ucap Xavi dikutip dari Goal.

"Beberapa hari yang lalu, mengikuti protokol QSL, saya dites positif dalam tes Covid-19 terbaru saya. Untungnya, saya merasa baik-baik saja, tetapi mengikuti protokol, saya akan tetap terisolasi sampai saya melaluinya."

"Ketika otoritas medis mengizinkan saya, saya akan kembali ke rutinitas harian saya dan bekerja lebih bersemangat dari sebelumnya."

"Saya berterima kasih kepada semua pihak berwenang, terutama yang memungkinkan adanya deteksi dini yang menghindari lebih banyak penyebaran virus dan menjamin kelanjutan normal musim ini. Pelukan, dan sampai jumpa di lapangan sepak bola!"

Xavi positif virus corona tanpa memperlihatkan gejala Covid-19. Kabar itu menambah sederet figur sepak bola yang juga pernah terkena virus corona.

Xavi (40 tahun) baru ini teken kontrak baru berdurasi setahun dengan Al-Sadd yang sudah dilatihnya dari Mei 2019. Kabarnya Xavi diplot untuk jadi pelatih Barcelona di masa depan. Xavi adalah legenda Barcelona yang membela klub dari 1998-2015 pasca promosi dari La Masia.

Breaking News Xavi Xavi Hernandez Barcelona Al-Sadd
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan