Bek Legendaris Brasil Ogah Beri Saran untuk Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Februari 2018
Bek Legendaris Brasil Ogah Beri Saran untuk Neymar
Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Neymar (Zimbio.com)

Legenda Brasil, Cafu, mengaku tidak dapat memberikan saran kepada Neymar terkait wacana transfer sang pemain ke Real Madrid. Menurut Cafu, Neymar akan mampu mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

Belakangan ini, kabar transfer Neymar ke Real Madrid berembus kencang. Los Blancos diberitakan bersedia menggelontorkan uang yang jauh dari kata sedikit untuk eks Barcelona tersebut.

Selain itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez secara terang-terangan mengaku sebagai pengagum Neymar. Perez meyakini kehadiran Neymar mampu mendongkrak kualitas permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Itu akan menjadi keputusan Neymar. Saya tidak bisa memengaruhi Neymar atau memberinya saran mengenai situasi seperti itu," ungkap Cafu seperti dilansir Fourfourtwo.

Neymar memang sempat dikabarkan tidak kerasan di Paris Saint-Germain setelah terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani. Ketika itu, kedua pemain tersebut saling berebut untuk menjadi algojo tendangan penalti.

"Dia baru saja meninggalkan Barcelona untuk pergi ke Paris Saint-Germain. Namun, pada akhirnya saya tetap tidak bisa memberikan saran. Dia akan tahu apa yang lebih baik untuknya, jika ingin tetap di PSG atau pergi ke Real Madrid."

Sementara itu, Neymar diprediksi tidak dapat membela Paris Saint-Germain ketika bersua Real Madrid pada leg kedua Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3). Pada pertemuan pertama, Real Madrid ungul 3-1.

Real Madrid Paris Saint-Gemain Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan