Legenda Brasil Punya Rencana Satukan Marcelo dan Dani Alves

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Juni 2022
Legenda Brasil Punya Rencana Satukan Marcelo dan Dani Alves
Dani Alves dan Marcelo (Twitter)

BolaSkor.com - Segala kemungkinan dapat terjadi dalam dunia sepak bola. Termasuk bersatunya dua pemain di satu klub yang sama setelah bertahun-tahun bersaing, contoh itu bisa dilihat dari Lionel Messi dan Sergio Ramos di PSG.

Kemungkinan itu juga yang dilihat legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, kepada dua full-backs Brasil Marcelo (34 tahun) dan Dani Alves (39 tahun). Keduanya berstatus free agents alias tidak memiliki klub.

Menurut media asal Brasil UOL Esporte, Ronaldo menilik peluang untuk menyatukan mereka di klubnya Real Valladolid. Marcelo, berposisi sebagai bek kiri, sudah 15 tahun membela Real Madrid (2007-2022) dan Dani Alves, bek kanan, selesai menjalani periode keduanya di Barcelona.

Baca Juga:

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Rencana Barcelona: Rekrut Lima Pemain pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

4 Bintang Barcelona yang Nyaris Pindah ke Manchester United

Alves juga sukses besar seperti Marcelo dari segi raihan trofi. Total 72 trofi sudah diraih keduanya dalam karier profesional, dan Alves banyak memenanginya pada periode pertama membela Barcelona dari 2008-2016.

El Clasico sudah jadi 'medan tempur' yang normal bagi Marcelo dan Alves yang akrab di kamar ganti pemain Brasil, tapi saling menjadi rival ketika membela Madrid dan Barcelona. Tak ayal seperti di timnas Brasil di masa lalu, Ronaldo ingin menyatukan keduanya di Valladolid.

Usia keduanya tidak lagi muda tapi mereka belum memutuskan pensiun, bahkan masih memiliki harapan untuk dibawa Tite ke Piala Dunia 2022. Stamina mereka tak lagi sama seperti dulu, tapi kualitas bermain masih ada dan tentunya ... pengalaman.

Marcelo Dani alves Brasil Real Valladolid Ronaldo Nazario Isu Transfer LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan