Legenda Brasil Punya Syarat Neymar Kembali ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Juni 2019
Legenda Brasil Punya Syarat Neymar Kembali ke Barcelona
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang legendaris Brasil, Rivaldo, mendukung Neymar kembali ke Barcelona. Namun, Rivaldo menilai Neymar harus mengubah sikapnya apabila ingin pulang ke Camp Nou.

Masa depan Neymar di PSG sedang menjadi misteri. Beberapa waktu lalu petinggi Les Parisien menyebut tak akan lagi mentolerir sikap bak selebriti dalam tim.

Meski tak menyebut pemain secara spesifik, rasanya ucapan tersebut ditujukan untuk Neymar. Secara tidak langsung, PSG mengindikasikan siap menjual Neymar.

Barcelona pun siap menampung kembali Neymar dari PSG. Blagurana menilai Neymar bisa meningkatkan kualitas lini depan klub dan membantu memenangi Liga Champions.

Baca Juga:

PSG Siap Lepas Neymar Andai Terima Tawaran Menarik

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele

Neymar

Akan tetapi, sikap Neymar membuat sejumlah fans Barcelona tidak menginginkannya. Rivaldo menilai kapten timnas Brasil itu harus berubah andai ingin kembali membela Blaugrana.

"Saya ingin Neymar kembali ke Barcelona, itu bagus untuk tim dan untuknya. Saya berharap dia kembali dan mengubah mentalitasnya," tutur Rivaldo.

"Apabila Neymar kembali, Barcelona berpeluang besar memenangi Liga Champions. Pada saat yang sama, Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunial."

"Hampir 70 fans Barcelona tidak ingin Neymar kembali. Namun, apabila dia memenangi Liga Champions, semua berubah. Saat ini, Neymar berada dalam masa emas," lanjutnya.

Barcelona tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan Neymar. Real Madird dikabarkan berniat membajak pemain berusia 27 tahun tersebut dari rivalnya.

Neymar Breaking News Barcelona Rivaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan