BolaSkor.com - Legenda Chelsea John Terry mendesak agar Jadon Sancho segera didatangkan ke Chelsea pada musim panas mendatang. Kabarnya Sancho akan meninggalkan Borussia Dortmund dan kembali ke Inggris.

Mantan pemain Manchester City tersebut menjadi incaran banyak raksasa Premier League berkat performa impresifnya yang sudah mencatatkan 31 gol dan 42 assists dengan Dortmund yang sudah diperkuatnya dari 2017 - musim ini 17 gol dan 19 assists.

Meski di Chelsea sudah memiliki banyak pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Reece James, Terry menilai Sancho tetap bisa memberikan perubahan di Chelsea.

Baca Juga:

Jadon Sancho Dekati Rekor Jumlah Assist Legenda Chelsea, Frank Lampard

Kylian Mbappe Sulit, Real Madrid Geser Minat ke Jadon Sancho

Demi Kebaikan, Jadon Sancho Disarankan Gabung Manchester United

Jadon Sancho

"Saya pikir Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia sekarang. Dia akan menjadi tambahan istimewa untuk Chelsea," ungkap Terry dikutip dari Goal.

Kendati demikian menurut Terry tidak akan mudah bagi Jadon Sancho untuk bisa menembus posisi utama di tim besutan Frank Lampard, terutamanya tim punya banyak pemain muda berbakat dan pemain bagus di depan.

"Kedatangannya akan membuat Chelsea lebih baik, tetapi saat ini klub juga memang sedang banjir pemain muda berbakat, seperti tidak ada habisnya," pungkas Terry.

Saat ini Premier League untuk sementara dihentikan akibat pandemi virus corona dan Chelseea sudah berada di zona empat besar klasemen sementara dan berada di 16 besar Liga Champions.

Penulis: Alexander Matthew