BolaSkor.com - Eks pemain Manchester United, Bryan Robson, mengultimatum Paul Pogba. Robson mengingatkan Pogba masih terikat kontrak dengan The Red Devils saat ini.

Paul Pogba mengisyaratkan ingin angkat kaki dari Manchester United beberapa waktu lalu. Pogba sempat berkata merasa sudah waktunya untuk mencari tantangan baru.

Padahal Paul Pogba baru kembali ke Manchester United tiga musim lalu. The Red Devils memecahkan rekor pembelian termahal ketika merekrut Pogba dari Juventus.

Kini, Paul Pogba merasa tidak perlu membahas masa depannya di Manchester United. Namun rumor mengenai nasib gelandang asal Prancis itu masih terus bertebaran.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Paul Pogba

Bryan Robson pun memberikan saran untuk Paul Pogba mengatasi berbagai spekulasi. Robson menilai Pogba harus fokus selama masih membela Manchester United.

"Banyak rumor mengenai masa depan Paul Pogba. Hal itu karena dia adalah pesepak bola top. Namun, Anda harus ingat masih terikat kontrak dengan Manchester United," kata Bryan Robson.

"Paul Pogba harus tenang dan melakukan pramusim yang telah dia lakukan selama sesi latihan. Anda harus menunggu pabila terjadi sesuatu, dan klub menginginkannya."

"Apabila tidak, Paul Pogba harus bisa menerimanya. Anda memiliki kontrak dengan Manchester United dan harus memberikan segalanya untuk klub," imbuh Bryan Robson.

Terdapat dua klub yang serius menginginkan tanda tangan Paul Pogba, Real Madrid dan Juventus. Namun, keduanya belum mengajukan tawaran kepada Manchester United.