Legenda Inggris Yakin Kane Akan Pecahkan Rekornya

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Desember 2017
Legenda Inggris Yakin Kane Akan Pecahkan Rekornya
Harry Kane (metro)

BolaSkor.com - Legenda timnas Inggris, Alan Shearer memuji ketajaman naluri gol yang dimiliki Harry Kane. Ia bahkan yakin Kane bisa melampaui jumlah golnya dalam satu kalender Premier League.

Trigol Kane ketika Tottenhan Hotspur melibas Burnley 3-0, di Turf Moor, Minggu (24/12/17), membuat catatan golnya menyamai rekor gol Shearer yakni berjumlah 36 gol yang dicetak saat masih berkostum Blackburn Rovers pada tahun 1995 silam.

Namun raihan 36 gol Kane di sepanjang tahun 2017 bisa terus meningkat mengingat Spurs masih punya satu laga sisa melawan Southampton sebelum pergantian tahun. Jika melihat tren gol Kane yang menanjak dalam beberapa laga terakhir, maka Shearer tak ragu juniornya itu bisa memecahkan rekor golnya yang telah bertahan selama 17 tahun tersebut.

"Kane pasti bisa melakukannya, ia pemain hebat ia akan melakukannya. Ia sangat berambisi dengan mencetak gol," ujar Shearer kepada BBC's Match of the Day.

"Kane selalu lapar untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan, ia penuh percaya diri dan segala sesuatu tentang dirinya sungguh berkelas. Ia brilian," puji Shearer.

"Saya selalu teringat pernah mengatakan beberapa tahun yang lalu, kami meliput pertandingan Piala FA, ia berharga 90 juta poundsterling. Sekarang, harganya dua kali lipat lebih dari itu," tandasnya.

Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan