Legenda Inter Milan Anggap Juventus Gagal Andai Tak Menangi Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Februari 2019
Legenda Inter Milan Anggap Juventus Gagal Andai Tak Menangi Liga Champions
Marco Materazzi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa Inter Milan, Marco Materazzi, mengklaim Juventus berambisi memenangi Liga Champions. Materazzi menilai, I Bianconeri gagal andai tidak meraih trofi tersebut.

Juventus telah dua dekade puasa trofi Liga Champions. Kali terakhir La Vecchia Signora merengkuh gelar tersebut adalah musim 1995-1996.

Sejak saat itu, usaha Juventus selalu mentok pada partai puncak. I Bianconeri hanya menjadi runner-up dalam lima kesempatan, yaitu 1996-1997, 1997-1998, 2002-2003, 2014-2015, dan 2016-2017.

Kondisi tersebut membuat Juventus dianggap berambisi memenangi Liga Champions. Nafsu tersebut yang membuat mereka mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Memahami Paulo Dybala, Sang Fantasista Murni Terakhir

Wanda Nara, Yoko Ono dan Courtney Love-nya Inter Milan

Juventus

Marco Materazzi menilai Juventus memiliki kesempatan memenangi Liga Champions. Namun, Materazzi enggan mendukung I Bianconeri karena rivalitas dengan Inter Milan.

"Juventus memiliki tim untuk memenangi Liga Champions. Pada musim panas, mereka mendatangkan pemain hebat di Liga Champions yang sulit dibandingkan," ujar Marco Materazzi kepada Eurosport.

"Cristiano Ronaldo bisa membantu mereka memenangi Liga Champions. Masalahnya, apaka Juventus akan meraih trofi tersebut? Jika tidak, mereka gagal."

"Sebagai pendukung Inter Milan, saya tidak bisa mendukung Juventus. Sebagai orang Italia, saya senang jika mereka memenangi Liga Champions, tetapi tidak mendukung mereka," lanjutnya.

Marco Materazzi sendiri sempat memenangi Liga Champions. Materazzi melakukannya bersama Inter Milan ketika merengkuh treble winners pada musim 2009-2010.

Marco Materazzi Inter Milan Juventus Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan