Legenda Inter Milan Dukung Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 04 Juli 2018
Legenda Inter Milan Dukung Cristiano Ronaldo Gabung Juventus
Javier Zanetti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mendukung rencana Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Menurut Zanetti, kedatangan Ronaldo dapat membawa pengaruh baik untuk Italia.

Kabar mengenai ketertarikan Juventus kepada Ronaldo mulai menguat dalam 24 jam terakhir. I Bianconeri diberitakan telah menjalin hubungan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Menurut media-media Spanyol, Juventus tinggal menunggu kesepakatan dengan Real Madrid. I Bianconeri berpeluang memperkuat dominasi di Italia andai mendatangkan Ronaldo.

Meski begitu, Zanetti merasa kedatangan Ronaldo justu bagus untuk Serie A. Mantan kapten Inter Milan itu juga mengaku cukup puas dengan aktivitas transfer klubnya.

"Sebagai wakil presiden Inter Milan, kabar Ronaldo ke Juventus tidak memengaruhi saya. Saat ini, saya puas dengan perekrutan yang dilakukan Inter Milan," kata Zanetti.

"Akan tetapi, kita sedang membicarakan pemain juara yang bisa membawa pengaruh baik untuk Serie A. Menurut saya, mungkin Ronaldo ingin petualangan di negara baru. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Inter Milan telah mendatangkan lima pemain. Kelima pemain tersebut adalah Radja Nainggolan, Matteo Politano, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, dan Lautaro Martinez.

Cristiano Ronaldo Juventus Inter Milan Javier zanetti Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan