Legenda Inter Milan Kecam Mentalitas Buruk Skuat Terkini La Beneamata

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Agustus 2018
Legenda Inter Milan Kecam Mentalitas Buruk Skuat Terkini La Beneamata
Skuat Inter Milan 2018-19 (Zimbio)

BolaSkor.com – Dari tim yang digadang-gadang akan jadi pesaing kuat Scudetto melawan Juventus, Inter Milan malah jadi tim pesakitan yang urung meraih kemenangan di dua laga awal Serie A. Kalah 0-1 dari Sassuolo, La Beneamata membuang kesempatan emas memenangi laga melawan Torino setelah unggul 2-0 dan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Pada awalnya, Inter unggul via gol Ivan Perisic dan Stefan de Vrij. Di babak kedua Torino bangkit, memanfaatkan kelengahan Inter yang menurunkan tempo bermain hingga mereka bisa mengejar ketertinggalan, dan menyamakan kedudukan via gol Andrea Belotti dan Soualiho Meite.

Performa yang diperlihatkan Inter itu sangat bertolak belakang dengan aktivitas transfer klub kala mendatangkan: Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, De Vrij, dan Matteo Politano.

Legenda klub yang bermain di Inter pada medio 1988-1998, Nicola Berti, sampai geram melihat penampilan Mauro Icardi dan kawan-kawan. Skuat Inter terkini dianggapnya tidak menghargai atau memaknai perasaan berharga ketika mengenakan jersey klub bersejarah tersebut.

“Para pemain Inter harus memahami di depan siapa mereka bermain dan juga menghargai pakaian yang mereka kenakan. Mereka berhutang kepada 60.000 fans di San Siro pada Minggu lalu. (Luciano) Spalletti harus bekerja membenahi mentalitas tim,” cetus Berti, diberitakan Football-Italia, Selasa (28/8).

Berti berharap performa Inter membaik pasca jeda internasional yang berlangsung September mendatang. “Banyak pemain mereka baru kembali (ke dalam skuat) setelah Piala Dunia. Jadi setelah jeda internasional berikutnya, Anda akan melihat Inter yang sesungguhnya,” pungkas Berti.

Inter Milan Breaking News Luciano Spalletti Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan