Legenda Inter Milan Merasa Mirip Milan Skriniar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 November 2018
Legenda Inter Milan Merasa Mirip Milan Skriniar
Milan Skriniar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek Inter Milan, Walter Samuel, merasa mirip dengan Milan Skriniar. Samuel menilai gaya bermain Skriniar mengingatkannya ketika masih bermain.

Inter Milan bakal melawat ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (2/12). Pertandingan tersebut merupakan bagian dari pekan ke-13 Serie A 2018-2019.

Menjelang pertandingan, Walter Samuel pun angkat bicara. Maklum, eks bek asal Argentina tersebut memang pernah membela Inter Milan dan AS Roma ketika masih bermain.

Walter Samuel terlebih dulu membela AS Roma pada periode 2000 hingga 2004. Sempat singgah ke Real Madrid, pria berusia 40 tahun itu membela Inter Milan selama 2005 hingga 2014.

Pria yang mengakhiri karier di Basel itu memberikan pandangannya terhadap Inter Milan dan AS Roma. Walter Samuel membandingkan dirinya dengan bek kedua tim, Milan Skriniar dan Kostas Manolas.

"Di antara Kostas Manolas atau Milan Skriniar, siapa yang lebih mirip dengan saya? Manolas lebih hebat dalam satu lawan satu," ujar Walter Samuel kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya merasa lebih mirip dengan Milan Skriniar. Dia hebat ketika bermain di udara dan memiliki umpan jarak jauh yang cukup mumpuni."

"Mungkin hal itu tidak seperti yang Anda bayangkan. Namun, saya pun awalnya sempat tidak berpikir seperti itu," kata peraih treble winner bersama Inter Milan tersebut.

Walter Samuel memenangi berbagai gelar bergengsi selama membela Inter Milan. Termasuk di antaranya Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Walter Samuel Inter Milan Milan Skriniar Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan