Legenda Inter Milan Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bantu Juventus Juarai Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 Februari 2019
Legenda Inter Milan Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bantu Juventus Juarai Liga Champions
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Meraih titel Liga Champions sudah menjadi ambisi Juventus selama beberapa tahun terakhir ini. Bianconeri sukses meraih Scudetto tujuh kali beruntun, empat Coppa Italia beruntun, namun tidak pernah menjuarai Liga Champions sejak tahun 1996.

Cristiano Ronaldo dihadirkan jajaran direksi musim ini. Megabintang berusia 34 tahun dibeli dari Real Madrid sebesar 100 juta euro lebih setelah sukses meraih empat titel Liga Champions di sana, plus satu bersama Manchester United.

Ronaldo sangat akrab dengan Liga Champions. Magis itu diharapkan La Vecchia Signora berlanjut ke Juventus yang sudah mencapai final dua kali di bawah asuhan Massimiliano Allegri - tapi kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Dukungan agar Ronaldo membawa Juventus juara Liga Champions itu juga diberikan oleh legenda Inter Milan, Luis Figo, yang notabene mantan rekan setim Ronaldo di timnas Portugal.

Baca Juga:

Belum Genap Semusim di Italia, Cristiano Ronaldo Sudah Menjadi Raja Gol dan Assists

Legenda Inter Milan Anggap Juventus Gagal Andai Tak Menangi Liga Champions

Memahami Paulo Dybala, Sang Fantasista Murni Terakhir

Luis Figo dukung Cristiano Ronaldo bantu Juventus menangi Liga Champions

"Saya sangat yakin jika Cristiano Ronaldo akan mampu membantu Juventus untuk memenangkan Liga Champions. Dia merupakan salah satu pemain terbaik dan sudah menunjukkan kualitasnya di kompetisi domestik. Juve seperti tidak memiliki lawan sepadan di Italia," tutur Figo, dikutip dari Daily Mail.

Tantangan Juve di depan mata adalah melawan tim tangguh asal Spanyol, Atletico Madrid. Leg pertama 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Atletico bukan tim yang sempurna. Namun di bawah asuhan Diego Simeone, tiap lawan yang menghadapi Atletico tidak pernah mengakhiri laga tanpa 'luka'. Los Colchoneros tim yang gigih, penuh determinasi, dan pekerja keras.

"Juventus akan menantang Atletico Madrid di babak 16 besar, laga nanti akan berlangsung sangat sulit karena anak-anak asuh Diego Simeone juga memiliki motivasi ekstra, mengingat partai final juga akan dilangsungkan di Madrid. Kita akan disajikan dua laga menarik, tetapi saya rasa Juve masih jadi tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions," tambah Figo

Breaking News Juventus Atletico Madrid Liga Champions Cristiano Ronaldo Luis figo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan