Legenda Jerman Dorong Bayern Munchen Gaet Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Juli 2022
Legenda Jerman Dorong Bayern Munchen Gaet Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Legenda Jerman dan Bayern Munchen Lothar Matthaus mendorong mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Football Espana mengabarkan, Matthaus menilai Ronaldo adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang dikabarkan ingin hengkang dari Bayern.

Baca Juga:

Demi Jaga Rekor di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United

Francesco Totti Respons Rumor Cristiano Ronaldo Menuju AS Roma

Ramaikan Perburuan Cristiano Ronaldo, Begini Cara Napoli Bayar Gajinya

"Jika Bayern pikir Ronaldo secara fisik dapat membantu mereka untuk satu atau dua tahun, mereka bisa menginvestasikan dari biaya transfer yang didapatkan dari Lewandowski," kata Matthaus.

"Saya benar-benar memikirkan soal itu, sebagaimana Cristiano masih menjadi pencetak gol yang luar biasa. Tentu saja, dia tidak didatangkan untuk masa depan. Dia berumur 37 tahun, tapi dia akan menjadi starter permanen. Dia adalah salah satu penyerang terbaik sepanjang masa dan tentu saja akan mencetak setidaknya 30 gol," sambung dia.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United karena dinilai kurang berambisi, terlihat dari langkah klub mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer kali ini.

Pihak Manchester United menyatakan enggan menjual Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini dan berharap mantan pemain berusia 37 tahun itu akan tetap bertahan.

Bayern munchen Cristiano Ronaldo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan