Legenda Jerman Sesalkan Kebijakan Transfer Bayern

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 31 Agustus 2014
Legenda Jerman Sesalkan Kebijakan Transfer Bayern
Legenda Jerman Sesalkan Kebijakan Transfer Bayern

Muenchen – Kebijakan transfer Bayern Muenchen yang akhirnya ‘menukar’ Toni Kroos dengan Xabi Alonso, mendapat kritik pedas dari legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus.

Diketahui, 17 Agustus lalu Kroos resmi dilepas Bayern ke Los Merengues dan akhir pekan kemarin Alonso meninggalkan Santiago Bernabeu menuju Allianz Arena.

Menurut Matthaus, dari pada membeli Alonso yang sudah berusia 32 tahun, lebih baik Bayern menggunakan uang untuk memperbaiki kontrak Kroos yang delapan tahun lebih muda.

Nyatanya sebelum hijrah ke Spanyol Kroos dan Bayern dikabarkan tak menemui kata sepakat perihal kontrak baru. Manajemen Bayern disebut tak sanggup memenuhi permintaan kenaikan gaji gelandang tim nasional Jerman tersebut, dari 4.5 ke 5 juta euro per musim. Sementara Alonso dikabarkan menerima gaji 6 juta euro per musim, atau dua juta euro lebih besar dari yang diterimanya di Madrid.

“Saya kaget. Mereka (Bayern) kehilangan seorang juara dunia dari Jerman, yang dijual ke Real Madrid. Dengan gaji yang diterima Alonso sekarang, mereka harusnya bisa mempertahankan Kroos,” kata Matthaus dilansir Goal.

Alonso diplot sebagai pengganti Javi Martinez, yang masih menjalani pemulihan cedera lutut, yang dialaminya pada 13 Agustus 2014. Martinez diperirakan baru siap tempur pada pertegahan Februari tahun depan.

Lothar matthaus Toni Kroos Bayern Muenchen Xabi Alonso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan