Legenda Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus Musim Depan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Maret 2021
Legenda Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus Musim Depan
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang legendaris Italia Toto Schillaci yakin Cristiano Ronaldo tidak akan berada di Juventus musim depan. Pernyataan Schilacci yang pernah memperkuat Juventus pada 1989 hingga 1992 itu menyikapi spekulasi soal masa depan Ronaldo setelah si Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018. Kehadirannya telah menginspirasi Nyonya Tua meraih dua gelar Serie A. Namun Juve selalu gagal di Liga Champions. Padahal tujuan dari perekrutan Ronaldo adalah untuk mengembalikan kejayaan Juventus di panggung Eropa.

Baca Juga:

Hat-trick Sempurna Cristiano Ronaldo dan Penghormatan untuk Pele

Rekornya Dilalui, Pele Ungkap Rasa Respek kepada Cristiano Ronaldo

Saga Transfer Comeback Cristiano Ronaldo ke Madrid Sejauh Ini

Musim ini, Juve kembali gagal setelah disingkirkan Porto di babak 16 besar. Tak pelak, Ronaldo langsung dihujani kritik.

Kontrak Ronaldo di Juventus bakal berakhir pada musim panas 2022. Namun sejumlah pihak meyakini sang bintang akan pergi sebelum kontraknya habis.

"Ini akan menjadi musim terakhirnya di Turin," kata Schillaci kepada La Gazzetta dello Sport dikutip AS. "Saya tidak tahu apakah klub akan menawarinya perpanjangan kontrak, tetapi yang pasti dia tidak akan butuh waktu lama untuk menemukan klub baru."

"Dia menerima kritik setelah terhenti di Liga Champions, kami berbicara tentang penyerang terbaik di dunia. Siapa saja bisa bermain buruk," kata Schilacci.

Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.071

Bagikan