Legenda Juventus dan Milan Kompak Sebut Juan Cuadrado Diving

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Mei 2021
Legenda Juventus dan Milan Kompak Sebut Juan Cuadrado Diving
Juan Cuadrado (Twitter)

BolaSkor.com - Kontroversi terjadi pada pertandingan Juventus melawan Inter Milan. Pada duel tersebut, La Vecchia Signora mendapatkan tendangan penalti yang membawa kemenangan jelang akhir pertandingan. Menurut Alessandro Costacurta dan Alessandro Del Piero, Juan Cuadrado melakukan diving.

Tiga penalti dan dua kartu merah mewarnai drama lima gol Derby d'Italia. Juventus keluar sebagai pemenang setelah mencetak gol pada menit ke-88 melalui tendangan penalti Juan Cuadrado. Bianconeri unggul 3-2.

Namun, penalti yang didapatkan Juve penuh kontroversi. Alasannya, Juan Cuadrado yang menjadi aktor utama dianggap sengaja menyangkutkan kakinya ke Ivan Perisic.

Baca Juga:

Juventus 3-2 Inter: Harapan Liga Champions Il Bianconeri Belum Berakhir

Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji

Jorge Mendes Jawab Isu Masa Depan Cristiano Ronaldo

Juventus Vs Inter Milan

Para pemain Inter sempat melakukan protes kepada wasit yang bertugas, Gianpaolo Calvarese. Namun, sang wasit bergeming dari keputusannya.

"Saya tidak melihat penalti di situ. Ada kontak, tetapi saya pikir Juan Cuadrado yang mengincarnya," kata Costacurta kepada Sky Sport.

"Saya kurang paham pergerakan kakinya. Tidak bisa pada posisi tersebut. Dia sengaja mencari kontak," sambung mantan pemain Milan tersebut.

Selain Costasurta, pandangan serupa diutarakan Alessandro Del Piero. Menurutnya, Gianpaolo Calvarese melakukan kesalahan.

"Perisic tidak melakukan apa-apa kepada Cuadrado. Dia hanya berdiri di sana. Wasit harus datang ke sini dan menjelaskan apa yang mereka lihat," tegas Del Piero.

"Kaki Cuadrado menyentuh kaki Perisic. Namun, mungkin kami berasal dari era yang berbeda. Saya pikir itu adalah keputusan penalti yang salah."

Juventus Inter Milan Serie a Juan Cuadrado Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan