BolaSkor.com - Legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli menyampaikan harapannya untuk memboyong Gonzalo Higuain ke Olympique Marseille. Ravanelli pengagum El Pipita dan mengakui ingin coba membawanya apabila ia menjadi Direktur Olahraga Marseille.

Ravanelli (51 tahun) tengah menjajaki jabatan baru sebagai Direktur Olahraga setelah melatih Ajaccio dan Arsenal Kyiv. Ravanelli yang pernah membela Marseille pada medio 1998-2000 berpeluang menggantikan Andoni Zubizarreta yang pergi dari Marseille bulan lalu (Mei).

Mantan penyerang timnas Italia itu melihat adanya kans memboyong Higuain ke Marseille apabila ia menjadi Direktur Olahraga di sana, sebab kontrak Higuain (32 tahun) berakhir pada 2021. Meski dikabarkan akan pulang kampung ke Argentina dan membela River Plate, Ravanelli masih menyimpan asa membawanya ke Marseille.

Baca Juga:

Gonzalo Higuain Buka Peluang Gantung Sepatu di River Plate

River Plate Jaga Asa untuk Pulangkan Higuain

Dua Klub Premier League Siap Tampung Aaron Ramsey

Gonzalo Higuain

"Jika saya adalah direktur olahraga Marseille? Saya akan membawa Higuain!" tutur Ravanelli dengan penuh keyakinan kepada L'Equipe.

"Saya tidak tahu apakah dia ikut dengan saya ... Dia akan menjadi pemain penting untuk membantu OM lolos ke Liga Champions dan dia mungkin diizinkan pergi musim panas ini."

"Mungkin dia akan tinggal, tetapi, menurut saya, kami bisa meminjam pemain berusia 32 tahun tersebut," yakin Ravanelli.

Koneksi kuat Ravanelli dengan Juventus memungkinkan transfer itu terjadi. Ravanelli mencetak 69 gol untuk Il Bianconeri pada medio 1992-1996 dan memenangi Scudetto serta Liga Champions.

Kepergian Gonzalo Higuain juga berpotensi terjadi karena Juventus masih memiliki Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Klub bisa menjualnya di musim panas ini atau melepasnya gratis untuk kemudian merekrut striker yang lebih muda.