Legenda Juventus Sebut Jurgen Klopp Lebih Baik daripada Pep Guardiola

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 13 Mei 2019
Legenda Juventus Sebut Jurgen Klopp Lebih Baik daripada Pep Guardiola
Alessandro Del Piero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, memuji dua manajer yang bersaing memenangi Premier League, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Namun, Del Piero menilai Klopp lebih baik.

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola bersaing ketat di Premier League sepanjang musim 2018-2019. Namun, pada akhirnya Guardiola yang memimpin Manchester City keluar sebagai pemenang.

Persaingan antara Jurgen Klopp dan Pep Guardiola menjadi tajuk utama media-media olahraga di seluruh dunia. Tak sedikit yang menilai kedua manajer itu sebagai yang terbaik di dunia.

Baca Juga:

Terima Kasih Liverpool, Premier League Jadi Tetap Menarik

Terus Dibayangi Liverpool, Pep Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Kuat Musim Depan

Jurgen Klopp

Meski begitu, Alessandro Del Piero menilai Jurgen Klopp lebih baik dari Pep Guardiola. Del Piero sendiri tidak mendiskreditkan prestasi Guardiola.

"Jurgen Klopp atau Pep Guardiola? Mari bawa mereka ke Italia. Guardiola menginspirasi banyak pesepak bola. Kita membicarakan dua manajer dengan kepribadian berbeda," kata Alessandro Del Piero.

"Menurut saya, Jurgen Klopp adalah pelatih masa depan. Sikapnya di depan media menunjukkan hal tersebut. Contohnya saat kalah di final Liga Champions musim lalu."

"Jurgen Klopp memberikan energi dan antusiasme di Liverpool. Tanpa mengurangi rasa hormat, tidak ada pemain bintang di Liverpool dan Klopp membuatnya," imbuh Alessandro Del Piero.

Jurgen Klopp Breaking News Pep Guardiola Alessandro del piero Juventus Manchester City Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan