Legenda Liverpool Heran Jordan Pickford Lolos dari Hukuman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Oktober 2020
Legenda Liverpool Heran Jordan Pickford Lolos dari Hukuman
Virgil van Dijk dan Jordan Pickford (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, mengomentari tekel keras Jordan Pickford kepada Virgil van Dijk. Souness heran Pickford bisa lolos dari hukuman.

Jordan Pickford melakukan tekel keras kepada Virgil van Dijk ketika Liverpool bertamu ke markas Everton. Pickford terlihat menghantam Van Dijk dengan kedua kakinya.

Meski demikian, Jordan Pickford lolos dari hukuman. Wasit tidak memberikan kartu apa pun kepada sang kiper karena terlebih dahulu terjadi offside.

Baca Juga:

Liverpool Terancam Kehilangan Virgil van Dijk hingga Akhir Musim

Terancam Absen Panjang, Virgil Van Dijk Ikrarkan Sebuah Janji untuk Liverpool

Lakukan Tekel Horor, Richarlison Minta Maaf kepada Thiago Alcantara

Van Dijk dan Pickford

Menurut Graeme Souness, ada kekeliruan dari keputusan wasit. Ia menyayangkan sang pengadil justru berfokus kepada offside. Padahal, menurutnya, Pickford punya niatan mencederai Van Dijk.

"Itu mengherankan untuk saya. Saya jamin, setiap profesional yang pernah bertanding, ketika melihat itu fokusnya bukan pada offside, melainkan kepada satu hal yakni serangan terhadap pemain," tutur Souness seperti dikabarkan Goal.

"Ini memalukan. Bagi saya sebagai mantan pemain, orang-orang yang mengambil keputusan itu offside sulit dipahami. Mereka tidak tahu apa yang sedang dibicarakan."

"Saya pernah ke Stockley Park. Hampir tidak mungkin membuat kesalahan dengan teknologi yang dimiliki. Itu bukan tekel, melainkan penyerangan," ungkap sang manyan pemain.

Souness khawatir Liverpool kehilangan sosok pemimpin setelah Van Dijk cedera panjang.

"Jika Anda bertanya kepada saya pada awal musim soal siapa pemain yang tak diharapkan absen, jawabannya adalah Van Dijk. Mungkin, sebagian orang akan menyebut Mohamed Salah dan Sadio Mane."

"Liverpool masih memiliki pemain yang cukup untuk menggantikan Mane dan Salah. Namun, di lini belakang, Van Dijk adalah katalisator setelah semua yang dilakukan. Van Dijk mampu menahan garis pertahanan pada waktu yang tepat."

Virgil van Dijk telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera ligamen yang menerpa. Pemain asal Belanda itu diprediksi akan absen dalam jangka waktu yang panjang.

Everton Liverpool Breaking News Jordan Pickford Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan