Legenda Liverpool Minta Premier League 2019-2020 Tak Digugurkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Maret 2020
Legenda Liverpool Minta Premier League 2019-2020 Tak Digugurkan
Kenny Dalglish (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, menilai meniadakan Premier League 2019-2020 bukanlah jalan terbaik di tengah virus corona yang menyerang. Dalglish khawatir, upaya The Reds meraih gelar pada musim ini akan sirna.

Sebelumnya, petinggi West Ham, Karren Brady, mengutarakan opsi untuk meniadakan Premier League 2019-2020 di tengah virus corona yang semakin masif. Brady menilai, Premier League musim ini sudah tak mungkin lagi dilanjutkan.

Baca Juga:

Dampak Virus Corona: 4 Cara Premier League Akhiri Musim Ini

Tak Ada Garansi Liverpool Dapatkan Trofi Premier League

Dampak Virus Corona: Desakan Klub di Balik Penundaan Premier League

Kenny Dalglish

Keinginan Brady ditentang Dalglish. Apalagi, saat ini Liverpool sedang unggul jauh dari para pesaing.

"Kami harus memberikan waktu menyelesaikan kompetisi pada halaman belakang rumah kami. Jika itu berarti harus tampil pada malam kedua setiap tiga pekan selama Mei atau bahkan Juni, ya sudahlah," terang Dalglish seperti diwartakan Sunday Post.

"Saya tahu itu jauh dari kata ideal. Namun, setiap klub akan berada di kapal yang sama. Jadi, itu akan bermain pada arena yang setara. Apa yang tidak boleh adalah meniadakan musim 2019-2020."

Meski demikian, Kenny Dalglish tak ingin kompetisi tetap dipaksakan ketika kondisi semakin parah. Pria 69 tahun itu menilai, keselamatan masyarakat adalah yang utama.

"Kami harus berharap orang-orang akan aman dan bebas virus tersebut dalam waktu dekat," sambung sang legenda.

"Sepak bola adalah permainan yang tepat untuk masalah kesehatan di seluruh dunia. Kita tidak pernah bisa meremehkan pentingnya hal itu semua. Tentu saja, fokus utama saya adalah berdoa agar semuanya baik-baik saja," ungkap Dalglish.

Saat ini, federasi sepak bola Inggris mengambil keputusan menunda Premier League hingga awal April. Berdasarkan jadwal, Liverpool akan bertamu ke markas Manchester City.

Breaking News Premier League Liverpool Kenny Dalglish
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan