Legenda Liverpool Minta Sadio Mane Tolak Tawaran Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Januari 2020
Legenda Liverpool Minta Sadio Mane Tolak Tawaran Real Madrid
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, mengomentari isu transfer Sadio Mane ke Real Madrid. Sang legenda meminta Mane menolak tawaran yang dilayangkan Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan gencar memburu Sadio Mane. El Real terkesan dengan kemampuan Mane bermain dari sisi sayap. Madrid meyakini, kehadiran Mane akan meningkatkan kualitas serangan. Pada musim ini, Mane sudah mendulang 15 gol plus 11 assist di berbagai ajang.

Baca Juga:

Tantang Getafe, Real Madrid Kerap Limbung di Awal Tahun

Jelang Derbi Barcelona: Lionel Messi dan Gol Tendangan Bebas

Liverpool Setahun Tak Pernah Kalah di Premier League, Klopp Alihkan Fokus ke Derby Merseyside

Sadio Mane

Real Madrid diperkirakan tidak akan keberatan mengeluarkan dana besar untuk memboyong mantan penggawa Southampton tersebut. Apalagi, Los Blancos berencana melego sejumlah pemain pada musim dingin ini untuk mendapatkan dana tambahan menggaet Sadio Mane.

Bagi Mane, tawaran Real Madrid menarik di tengah kariernya yang sedang menanjak. Madrid bisa menjadi pilihan bila sang pemain menginginkan tantangan baru.

Meski demikian, Steve Nicol menyarankan Sadio Mane menutup pintu untuk Real Madrid. Menurutnya, bertahan di Anfield dalam beberapa tahun ke depan adalah keputusan terbaik.

"Ketika datang Real Madrid, semuanya menjadi mungkin. Para pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid mata mereka akan menyala. Namun, pertanyaannya adalah bagaimana orang ini?" ulas Steve Nicol seperti diwartakan ESPN.

"Jika berpikir tentang kariernya, dia tetap bertahan karena Liverpool akan memenangi titel Premier League tahun ini. Lebih lanjut, The Reds bisa melakukannya dalam beberapa tahun mendatang," ungkapnya.

Sejatinya, Liverpool sudah mendatangkan pemain sayap kiri baru, Takumi Minamino. Namun, pemain asal Jepang itu masih belum teruji kehebatannya di Inggris. Beberapa media Inggris meyakini Jurgen Klopp akan memberikan kesempatan kepada sang pemain unjuk gigi pada saat melawan Everton, Minggu (5/1).

Sadio Mane Breaking News Liverpool Premier League Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan