Legenda Liverpool Nilai Everton Pantas Menangi Derby Merseyside

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juni 2020
Legenda Liverpool Nilai Everton Pantas Menangi Derby Merseyside
Everton Vs Liverpool (Twitter Everton)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari derby Merseyside yang tersaji pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Goodison Park, Senin (21/6) dini hari WIB. Carragher merasa, Liverpool pantas kalah pada laga tersebut.

Liverpool bermain dengan taktik 4-3-3. Posisi Mohamed Salah digantikan Takumi Minamino. Sedangkan, tempat Andre Robertson diduduki James Milner.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Mungkin Ulangi Dominasi Manchester United di Premier League

Prediksi Everton Vs Liverpool: Dekatkan Diri pada Trofi

Prediksi Cafu: Trent Alexander-Arnold Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Everton Vs Liverpool

Meski tak bermain dengan komposisi terbaik, namun Liverpool tetap menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut mencatatkan penguasaan bola hingga 67 persen.

Akan tetapi, di mata Jamie Carragher, Everton lebih pantas menang. Alasannya, peluang yang direkasikan The Toffees lebih berbahaya.

"Saya pikir Everton pantas menang. Anda dapat berbicara mengenai penguasaan bola Liverpool, namun ini tentang apa yang Anda buat dan peluang yang Anda kreasikan," terang Jamie Carragher kepada Sky Sports.

Sejatinya, untuk urusan peluang, Liverpool juga lebih unggul yakni sembilan berbanding tujuh. Akan tetapi, menilik peluang tepat sasaran, kedua tim sama-sama menorehkan tiga peluang.

"Everton membiarkan Liverpool menguasai bola karena tahu tidak bisa membawa mereka kepada permainan seperti itu. Mudah bagi Liverpool menguasai bola, namun ketika Anda mendapatkan situasi seperti itu, ini tentang yang dilakukan untuk memanfaatkannya."

Tambahan satu poin membuat Liverpool mengoleksi 83 angka dari 30 pertandingan. Machester City yang berada di peringkat kedua dan baru melakoni 29 laga mengumpulkan 60 poin. Dengan begitu, The Reds membutuhkan lima poin lagi untuk menyegel gelar Premier League tanpa harus memedulikan hasil yang diraih The Citizens.

Everton Liverpool Breaking News Premier League Jamie carragher
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan