Legenda Liverpool Pahami Keinginan Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 17 Juli 2022
Legenda Liverpool Pahami Keinginan Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United menghebohkan bursa transfer dalam sepekan terakhir. Kabar ini turut mendapat perhatian khusus dari legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Ronaldo dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer kepada petinggi Manchester United. Ingin terus bermain di Liga Champions menjadi alasan utamanya.

Manchester United memang dipastikan absen dari Liga Champions 2022-2023. Itu setelah Setan Merah hanya menempati peringkat keenam pada klasemen akhir Premier League musim lalu.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski

4 Momen Ketika Aura Superstar Cristiano Ronaldo Melebihi Tim yang Dibelanya

Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea

Banyak yang menilai permintaan Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United menunjukkan tingginya ego sang megabintang. Namun sebagai mantan penyerang yang ditakuti, Fowler bisa memahami keputusan tersebut.

Terkadang ketika mendekati akhir karier, Anda menginginkan kue Anda dan memakannya juga. Ronaldo punya ego dan hanya Liga Champions yang dia kenal, jadi Anda tidak bisa menyalahkan dia karena tidak senang berada di Liga Europa," tulis Fowler dalam kolomnya di Mirror.

"Dia didatangkan bukan untuk itu (bermain di Liga Europa)."

Meski begitu, Fowler juga menyadari tidak banyak klub yang bisa menampung Ronaldo. Bayern Munchen bahkan terang-terangan menolak kehadirannya meski baru ditinggal pergi Robert Lewandowski.

Fowler yakin Ronaldo masih menjadi penyerang impian setiap klub. Namun gajinya yang kelewat tinggi membuatnya kurang diminati.

"Tidak banyak yang mampu membelinya, jadi dia harus menerima pemotongan gaji yang besar. Jika dia bisa mendapatkan tim Liga Champions, dia harus realistis tentang gajinya," tutupnya.

Cristiano Ronaldo Manchester United Robbie fowler Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan