Legenda Liverpool Ramal Persaingan Juara Premier League Ditentukan Hingga Laga Pamungkas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2019
Legenda Liverpool Ramal Persaingan Juara Premier League Ditentukan Hingga Laga Pamungkas
Sami Hyypia (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek Liverpool, Sami Hyypia, menilai pemenang Premier League 2018-2019 akan ditentukan pada laga terakhir. Hyypia meyakini Liverpool dan Manchester City akan berupaya tidak kehilangan banyak poin.

Menilik tabel klasemen, persaingan antara Liverpool dan Manchester City sangat ketat. Saat ini, The Reds unggul dua poin dari Sergio Aguero dan kawan-kawan. Namun, Man City punya satu pertandingan lebih sedikit.

Hyypia memprediksi persaingan antara Liverpool dan Manchester City baru akan berakhir pada peluit akhir. The Citizens masih akan menghadapi Manchester United dan Tottenham Hotspur. Sedangkan, Liverpool hanya akan menghadapi satu lawan pada peringkat enam besar yakni Chelsea.

"Persaingan akan terus menarik sampai akhir musim. Saya memprediksi Manchester City tidak akan kehilangan banyak poin. Oleh karena itu, kami juga tidak boleh membuang-buang poin," ujar Hyypia kepada Sky Sports.

Baca juga:

Legenda Manchester United Sebut Guardiola Berada di Balik Performa Impresif Sterling

Legenda Manchester United Tak Sanggup Melihat Liverpool Juara Premier League

Sami Hyypia

"Saya pikir, persaingan musim ini akan ditentukan hingga akhir laga. Akan terjadi persaingan hebat sampai akhir. Saya berharap kami bisa meraih gelar juara musim ini," timpalnya.

Menurut Hyypia, satu di antara kunci laju impresif Liverpool adalah Virgil van Dijk. Hyypia menilai Van Dijk bisa meningkatkan rasa percaya diri pemain lain.

"Alisson Becker masuk pada musim panas lalu dan kami juga mendatangkan sejumlah pemain apik di lini tengah. Namun, saya pikir Virgil van Dijk adalah pemain paling penting untuk Liverpool," papar Hyypia.

"Dia membuat pemain lain bisa tampil lebih baik. Selain itu, dia juga memberikan benyak percaya diri pada pemain lain. Van Dijk adalah pemain hebat."

Liverpool Manchester City Premier League Breaking News Sami Hyypia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan