Legenda Liverpool Sebut Luis Suarez Seperti Tikus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2019
Legenda Liverpool Sebut Luis Suarez Seperti Tikus
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, mengecam aksi Luis Suarez pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Camp Nou. Sang mantan merasa Suarez tidak menunjukkan rasa hormat pada Liverpool.

Luis Suarez menjadi satu di antara mimpi buruk Liverpool pada leg pertama. Pemain timnas Uruguay tersebut mencetak satu di antara tiga gol Barcelona.

Usai mencetak gol, Luis Suarez terlihat melakukan selebrasi. Beberapa pihak merasa tindakan tersebut tidak pantas karena Suarez pernah membela Liverpool.

Akan tetapi, bukan kejadian tersebut yang menjadi sorotan utama John Aldridge. Aldridge merasa Suarez terlalu sering melakukan diving.

"Luis Suarez bersikap bak tikus di semifinal Liga Champions melawan Liverpool dan itu hal yang buruk. Saya tidak punya masalah ketika dia merayakan gol, hanya karena dia pernah memakai seragam Liverpool dan tidak harus berpura-pura tidak bersemangat karena mencetak gol pada laga besar di Liga Champions," kata Aldridge kepada
Independent.

Baca Juga:

Keabadian dalam Diam Sepanjang Karier Xavi Hernandez

Alexander-Arnold dan Robertson, Rajin Buat Assists dan Pecahkan Rekor di Premier League

Luis Suarez

"Apa yang tidak bisa diterima adalah kelakuannya ketika tidak menguasai bola. Dia selalu mencoba berdebat dengan pemain Liverpool. Dia sering terjatuh saat pemain lain di dekatnya. Tak pelak, pemain tersebut menerima kartu."

"Dia adalah pemain licik dan jahat. Anda semua mengetahui dia adalah orang yang menabrak nenek-nenek demi bisa mencetak gol," ungkap Aldridge.

"Harusnya seorang pemain punya rasa hormat kepada klub yang memberi banyak hal positif di masa lalu. Namun, Suarez menampik hal tersebut begitu saja ketika menghadapi Kami."

Luis Suarez diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak Barcelona saat berkunjung ke Anfield dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Selasa (7/5). The Reds dipastikan tidak akan diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Luis Suarez Barcelona Breaking News Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan