Legenda Liverpool Yakin Salah Tak Akan Tinggalkan Anfield Seperti Suarez dan Coutinho

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Juni 2018
Legenda Liverpool Yakin Salah Tak Akan Tinggalkan Anfield Seperti Suarez dan Coutinho
Mohamed Salah tak akan meninggalkan Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool memang mengakhiri musim 2017/18 tanpa trofi. Tapi, sensasi yang dihadirkan Mohamed Salah musim ini tidak bisa begitu saja dilupakan, sampai-sampai dia diyakini akan menjadi kandidat peraih Ballon d'Or 2018.

Salah, 25 tahun, telah mencetak total 44 gol di seluruh kompetisi di musim perdananya dengan The Reds setelah dibeli dari AS Roma. Sebelum cedera di final Liga Champions melawan Real Madrid, Salah terus menjadi buah bibir media Eropa.

Penyerang sayap asal Mesir mengombinasikan kecepatan, kelincahan, dan kemampuannya mendribel bola, dengan naluri gol yang tinggi. Salah membentuk trisula maut di lini depan Liverpool dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Salah sudah menjadi salah satu pesepakbola top Eropa. Namanya sudah disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan, muncul rumor jika Madrid menginginkannya untuk jadi suksesor Ronaldo, dengan mengorbankan Gareth Bale.

Liverpool beberapa musim terakhir ini menemui kesulitan menahan pemain terbaiknya. Luis Suarez hengkang ke Barcelona, menyusul Philippe Coutinho pada Januari lalu. Salah dikhawatirkan fans menyusul keduanya menuju Spanyol.

Akan tetapi, pendapat berbeda justru diucapkan oleh legenda Liverpool, Dietmar Hamann. Dia yakin Salah tak akan menyusul Suarez dan Coutinho ke Spanyol.

"Saya tidak melihat Salah mengikuti jejak Suarez dan Coutinho. Bagi pemain Amerika Selatan, datang ke Barcelona atau Real Madrid merupakan hal besar bagi mereka karena hubungannya dengan budaya. Saya belum bertemu Salah, tapi dari apa yang diberitahukan orang lain kepada saya tentangnya, dia seperti seseorang yang suka dicintai seperti sekarang ini oleh Kop," papar Hamann kepada Mirror, Minggu (03/6).

Breaking News Liverpool Mohamed salah Luis Suarez Philippe Coutinho Dietmar Hamann
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.133

Bagikan