BolaSkor.com - Eks kapten Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari situasi di Chelsea. Ferdinand menilai Lampard sosok yang tepat menangani The Blues andai Maurizio Sarri benar-benar hengkang.

Teka-teki mengenai nahkoda Chelsea pada musim 2019-2020 belum terselesaikan. Kepastian soal masa depan Maurizio Sarri di Stamford Bridge tak kunjung terjawab.

Hal itu setelah Maurizio Sarri dikabarkan bakal pindah ke Juventus. Maklum, I Bianconeri baru saja berpisah dengan Massimiliano Allegri beberapa waktu lalu.

Sejumlah nama dikaitkan dengan kursi panas manajer Chelsea. Mulai dari Gianfranco Zola, Massimiliano Allegri, hingga terbaru Frank Lampard yang sempat membela mereka.

Baca Juga:

Perandaian Manchester United dengan Ponsel iPhone dan Nokia

Kesuksesan Chelsea Menangi Liga Europa Tak Lepas dari Takhayul Maurizio Sarri

Rio Ferdinand

Rio Ferdinand pun menunjukkan dukungan untuk Frank Lampard. Ferdinand menilai Lampard melakukan pekerjaan yang cukup bagus selama menangani Derby County.

"Menurut saya, Frank Lampard melakukan pekerjaan yang baik di Derby County. Lampard menurunkan rata-rata usia pemain selama di sana," ujar Frank Ferdinand.

"Frank Lampard bisa menunjukkan dirinya sebagai contoh. Terbukti ketika terdapat skandal yang melibatkan Marcelo Bielsa. Saat itu, Lampard menangani situasi dengan baik."

"Bandingkan dengan Pep Guardiola ketika menangani Barcelona. Saat itu, dia tidak memiliki pengalaman. Saya merasa Frank Lampard memahami Chelsea dan para pemainnya," imbuh Rio Ferdinand.

Semasa masih bermain, Rio Ferdinand dan Frank Lampard sering bersua ketika Manchester United menghadapi Chelsea. Selain itu, keduanya kerap bahu membahu di timnas Inggris.