Legenda Man United Peringatkan Ed Woodward soal Transfer Pogba dan Alderweireld

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Agustus 2018
Legenda Man United Peringatkan Ed Woodward soal Transfer Pogba dan Alderweireld
Toby Alderweireld (Zimbio)

BolaSkor.com – Bursa transfer musim panas di Inggris akan berakhir pada Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB. Sebelum tiba waktunya, klub-klub Inggris masih dapat melakukan transfer jual-beli pemain. Namun, mereka juga masih bisa menjual pemain tanpa dapat membeli jika lewat tenggat waktu, karena bursa transfer musim panas di Eropa berakhir di akhir bulan Agustus.

Manchester United merupakan salah satu klub yang belum mengakhiri bursa transfer musim panas. Red Devils baru merekrut Lee Grant, Diogo Dalot, dan Fred – ketiganya dianggap belum cukup membantu klub bertarung merebutkan titel Premier League. Jose Mourinho masih menginginkan setidaknya satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Belakangan ini, pemain yang santer dihubungkan dengan Man United berposisi sebagai bek tengah, yakni Harry Maguire (Leicester City) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). Man United dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Tottenham untuk menebus bek asal Belgia berusia 29 tahun tersebut., karena Leicester membanderol Maguire dengan harga yang sangat tinggi.

Akan tapi di waktu bersamaan, Man United juga dirumorkan dengan kepergian beberapa pemainnya seperti Matteo Darmian, Anthony Martial, dan Paul Pogba. Nama yang disebut terakhir disinyalir sudah ditawarkan agennya, Mino Raiola, ke FC Barcelona. Penawaran Barca yang menyertakan uang kas, plus Andre Gomes dan Yerry Mina, kabarnya ditolak Man United.

Serunya situasi transfer Man United membuat legenda klub, Rio Ferdinand angkat bicara. Melalui akun Twitter @riodferdy5 (07/8), mantan bek tangguh Inggris itu memeringati Executive Vice-Chairman Man United, Ed Woodward soal transfer Pogba dan Alderweireld.

“Jangan coba-coba mengizinkannya (transfer Pogba ke klub lain), ED. Man United merupakan rumah Pogba!! Bungkam rumor-rumor tersebut segera dan rampungkan transfer Alderweireld,” kicau Ferdinand.

Kinerja Woodward memang tengah disorot saat ini. Menjelang akhir bursa transfer, Woodward terlihat kesulitan mendatangkan pemain, tidak seperti tim-tim rival: Liverpool dan Arsenal yang sudah mendatangkan banyak pemain. Waktu terus berjalan, Man United akan segera memainkan pekan pertama Premier League melawan Leicester City akhir pekan ini.

Breaking News Bursa transfer Manchester United Paul Pogba Toby Alderweireld Ed Woodward Rio Ferdinand
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan